March 27, 2011

sm*sh vs shinee ???????


arhhhh..
sbeenarnya kmren2 aku gakterlalu open sihh yahh..
tapii hbis bca ne d slah satu blog..
jadi pngen “melakukan” sesuatu..
hahaha…
smash VS shinee..
wuidihhh… baca dlo dee pengakuan mereka yang buat aku “TERTAWA”…
Kata Rafael SM*SH : “beberapa fans bilang kalau aku mirip Onew SHINee karna mataku yang sipit..”
benarkah??PD banget YYAAA! neh kita bandingin ama Onew.
okeey ..pliss dee…jangan sama2in ama Onew -_-
Kata Rangga SM*SH : “Key, dia paling fashionable, rambut udah dimacem-macemin kayak gw..”
akuu paling gak nahan liat kata “mirip gw” nya. sbnernya, yang niru siapa sii???
Kata Dicky SM*SH : “Minho, dia suaranya berat kayak aku..”
mau suara kamo seberat LPG 12kg juga gak ada mirip2 nya ama MINHO!
plis deh.. bapak ku juga suara nya berat„,
Kata Bisma SM*SH : “Kayaknya Taemin deh…”

APANYA YANG KAYAKNYA WOI ? GADA MIRIP-MIRIPNYA ! please deh.. ngaku2.. -____-
Kata Ilham SM*SH : “bukan member SHINee sih,tapi banyak yang bilang kalo aku mirip Kyuhyun SUJU..”
Whaaaaattttttt ? ngaku2 mirip Kyu, huh? bujug buneeng.. jauh bener bang.nyadar dong nyadar -_____-
Kata Morgan SM*SH : “dulu waktu potong poni kependekan, banyak yang bilang aku mirip Minho..”

what are u talking ? jauh sekali yaa. mau poni anda botak sekalian gada mirip2nya ! -____-
ckckkc..
aku jadi gerammm!!!!!!!!!
grrrggghhhhhhhh……..

1 comment:

  1. huekkk yg ada juga gw malahan mo muntah liat mereka yg plagiat+ngaku2 mirip sama yg di tulisin di atas anjritttttttttt pokoknya gw gk iklash mereka ngomong begitu
    katanya para fans rafael di mirip ma my namja onew(alamak keceplosan onew namja gw gk bercanda kok)
    trus bisma bilang mirip ma uri machine leader dance nya shinee maksudnya taemin huekkkkk
    jijik gw dengernya bisma mirip kaya T A E M I N oppa
    ilham bilang mirip ma kyuhyun oppa gk setuju yg ada di abisin lho sama sparkyu
    rangga bilang sama kaya key oppa kyaaaaaaaaaa yg ada lho mati di tangan key lho gk tau aja di tuh sedikit2 bisa bhs indo juga kalo tau abis lho di tangan key oppa pake rangga ngaku segala fashionable kaya key idihhh gk selevel
    dicky and morgan mirip CHOI MINHO WHAT ABIS LHO YG ADA SAMA FLAMING LOVERS YG ADA BUKANNYA IDUP MALAH MATI LHO POKOKNYA GW GAK SETUJU APA YG MEREKA BILANG IDIHHH GAK PANTES, GAK LEVEL. GAK SEDERAJAT. CUMA ORG BEGO,TOLOL,TELMI,BUTA,KATARAK,GILA YG BILANG MORGAN,ILHAM,DICKY,BISMA,RANGGA,RAFAEL MIRIP MA YG DI TULIS DI ATAS SAMPE KAPAN PUN GW GAK AKAN SETUJU KETERANGAN

    OPPA=KAKAK LAKI2
    NAMJA=SUAMI

    ReplyDelete