November 16, 2010

Jonghyun Oppa

Kedua, member yang suaranya paling  bagus, dan yang paling jail !

Jonghyun Oppa!

Nama asli: Kim Jonghyun
Nickname: Bling-bling Jonghyun
Tanggal lahir: 8 April 1990
Posisi: Lead Vocal
Height: 173 cm (paling pendek nih…)
Blood type: AB
Hobby/interest: nonton film, popping dance, buat/nggubah lirik (kayak elji), piano
Bahasa yang dikuasai: Korea, Inggris, Mandarin
Family: Orang tua, 1 kakak cowok, 1 kakak cewek

Dulu jonghyun oppa pernah bikin band di sekolahnya sebelum akhirnya gabung ke SHINee. Selain suaranya yang merdu ternyata dia juga jago main gitar, bass, dan piano. Jonghyun oppa tu orangnya gag bias liat kamera dikit,, pasti narsisnya nimbul… Jonghyun Oppa ini orangnya talkactive (cerewet) banget. Dia juga member yang kadang kalo wawancara suka ngebongkar kebiasaannya member-memeber yang lain. (sangat sangat jail)
Tapi, dia ini member yang paling gampang nangis! Dia bahkan julukin dirinya sendiri “Crying King-nya SHINee”. Dan emang kebukti sih banyak video-video yg nunjukin lau jonghyun oppa tu cengeng…
Dan kabarnya, kalo dia nggak bisa latihan dengan baik, dia bakal lari ke kamar mandi dan nangis (omonaa…), tapi habis itu dia bakal latihan lagi dengan sangat berambisi!
Dan lainnya, waktu di reality show Yunhanam, habis kepilih dan naik roller coaster dia nangis juga! Omonaaa… Dan, kayaknya dia ni paling deket sama Key Oppa. Dia punya lumayan banyak kesamaan dengan Key oppa, misal: fashion style, lumayan kompak dalam hal hobi.
Tipe cewek idamannya yang bebibir pink dan berkulit putih.
Awalnya gag terlalu suka sama jonghyun oppa, tapi ternyata dia punya kepribadian menarik juga. selalu tampil apa adanya. suaranya juga bagus!

No comments:

Post a Comment