November 16, 2010

Minho Oppa

Keempat, member yang paling aku suka!! Oppa sarangheyo….

Minho Oppa!!

Nama asli: Choi Minho
Nicname: Charismatic Flame Minho
Tanggal lahir: 9 Desember 1991
Posisi: Sub vocal sama rapper
Height: 181 cm
Blood type: B (sma dunkz)
Hobby/interest: sepak bola, basket, perform (denger-denger, nggak ada yang bikin dia lebih seneng kecuali nyanyi dan nari di atas panggung. Dan kayaknya emang bener deh…)
Bahasa yang dikuasai: Korea, Inggris, Mandarin
Family: Orang tua dan 1 kakak cowok

Minho oppa, paling tinggi diantara member-member yang lain. Dan paling cakep! (menurutku), mantan model, suka olahraga, suka ngasih kejutan.
Dan dia cute…banget waktu menunjukan ekspresi malu-malunya pas ngasih kejutan ke seorang Noona di sebuah reality show (ngiri ngiri ngiri!!!)
Selain suka sama basket, dia juga pinter maen sepakbola. Secara, ayahnya pelatih sepak bola dan dia sama kakaknya udah diajarin maen sejak kecil. Tapi untung akhirnya dia jadi membernya SHINee. Minho oppa ini suka banget maen Winning Eleven (game sepak bola gitu). Dia sering minta member laen buat tanding sama dia. Biasanya sih, Onew oppa yang mau maen, tapi cuma sekali trus balik lagi ke kamar. Tapi, dia juga ngajarin Taemin oppa buat maen, dan tiap kali diminta maen lagi, Taemin oppa pasti selalu mau. Dia juga punya hobi baca. Paling suka baca buku tentang sport dan buku biografi. Katanya sih, itu bisa bikin dia belajar gimana cara untuk nyelesein masalahnya, sekaligus tau pemikiran para tokoh waktu seusia dia. Selain itu, dia juga suka baca komik Slam Dunk! dan paling ngefans sama Hisashi Mitsui. Dia ini member yang paling suka diem. Nggak kayak hyung-hyungnya yang lain. Tapi pikirannya justru udah dewasa
Minho oppa juga kadang suka susah dibangunin kalo kecapean perform sebelumnya. Dan denger-denger, dia ini justru member yang paling banyak makannya!
Tipe cewek idamannya punya rambut panjang, tinggi rata-rata, suka pake gaun, dan baik hati.

No comments:

Post a Comment