November 27, 2010

S.M. The Ballad menunda merilis album ke 29 November



SM Entertainment grup baru balada S.M. The Balada telah menunda tanggal rilis album mendatang mereka.

SM mengumumkan hari Kamis bahwa S.M. Album pertama Balada's "Longing For You," semula dijadwalkan untuk mulai dijual hari ini, akan memukul toko online dan offline pada tanggal 29 November, sedangkan judul lagu dengan nama yang sama akan tersedia di berbagai situs musik online sehari sebelum rilis album .

Keputusan ini dilengkapi dengan negara yang sedang dalam keadaan keluhan setelah Korea Utara menembakkan sejumlah peluru artileri di sebuah pulau Korea Selatan dekat perbatasan di Yellow Sea pada hari Selasa, menewaskan dua tentara dan dua warga sipil dan melukai puluhan orang lain.

"Longing For You" adalah lagu balada yang mengekspresikan kesedihan seorang pria yang tidak bisa menggantung ke cinta dalam hidupnya.

Album mendatang akan menampilkan total lima lagu, termasuk lagu solo anggota Super Junior Kyuhyun's "Once Again…I Love You" dan TRAX's tune Jay "Tomorrow…"

S.M. The Ballad, terdiri juga dari SHINee Jonghyun dan Jino penyanyi baru, merupakan proyek ballad yang dibentuk oleh SM lembaga atas Korea. Album mereka juga akan menampilkan kolaborasi dengan berbagai penyanyi termasuk-yup Jung Brown Eyed Soul dan Eco Jembatan Honeydew'O.

Ah ~ Ya .. Nah, ini adalah hal yang tepat untuk dilakukan.

No comments:

Post a Comment