April 3, 2011

Kemunculan Onew di Strong Heart Hanya Untuk Meluruskan Rumor “Hug By Incident”-nya Dengan Luna?

 
Leader SHINee, Onew dengan mengejutkan muncul, untuk pertama kalinya pada tahun 2011 ini di Strong Heart, untuk menjelaskan cerita dibalik kejadian lucu dimana dia hampir jatuh, dan nabrak Luna (f[(x)) pada saat ‘Idol Star Athletics Championship’, Januari lalu.

Pada episode “Strong Heart“ yang tayang 22 Maret, ketika sesi Teukigayo, Leeteuk membawa foto momen ketika Onew Jatuh, dan ditangkap oleh Luna, sehingga dia seperti memeluk Luna f(x).

Onew berusaha meluruskan, "Aku lari ke Luna karena dia dapet posisi pertama dan aku bahagia banget buat dia (untuk kemenangannya). Tapi, aku gak liat palang metal yang ada di depanku, akupun kesandung terus jatuh."
Mendengar ini, Leeteuk becanda dengan bilang, "Aku pikir kamu (sengaja) jatuh biar dapet meluk Luna."
Onew pun menambahkan“(Awalnya) Aku gak bisa ngendaliin kecepatan, tapi begitu nabrak Luna, aku bisa juga."
Ini dia momen ketika Onew jatuh dan menabrak Luna di Idol Star Athletics Championship


Posisi dan kondisi jatuhnya Onew itu emang bener – bener gak tepat. karena arahnya yang pas ke Luna. Jadinya mereka tu kayak saling peluk. Tapi saling peluk yang canggung he..he..
Lalu apakah dia muncul di acara ini, hanya untuk meluruskan kejadian tersebut? Tentu tidak, so~ kita tunggu engsub untuk episode ini^^ Nanti kalo ada yang nemu, kabarin ya, komapta chungu~ya ;D
source: Allkpop | Alih Bahasa: puchicatos

No comments:

Post a Comment