April 3, 2011

Taemin ‘SHINee’ Pindah Sekolah Karena Sering Bolos?????


SM Entertainment, 2 Maret, kepada Newsen menyatakan bahwa Taemin SHINee akan pindah dari SMA ‘Chungdam’  ke SMA ‘Fine Arts’. SM Entertainment menambahkan, tidak ada alasan khusus dibalik kepindahan ini.
Tapi belakangan beredar kabar bahwa, Taemin terpaksa pindah sekolah karena jarang masuk alias bolos (Eits, bukan bolos karena nakal, tapi~ bolos karena jadwal SHINee), sehingga tidak mampu memenuhi standar minimum kehadiran yang telah ditentukan di sekolah yang lama. Isu ini sempat berkembang dan menimbulkan kontroversi di kalangan netizen Korea.

Untungnya, tidak lama kemudian, perwakilan dari sekolah Taemin yang lama, SMA ‘Chungdam’ membuat  pernyataan kepada EdailySPN untuk menyangkal hal tersebut dengan menyatakan,
“Meski banyak yang menyangka Taemin keluar dari sekolah karena masalah kehadiran, tapi kenyataannya tidak demikian. Kalu dia gagal mencapai kriteria kehadiran minimum, dia tentu saja dikeluarkan dari sekolah. Dalam kasus ini, dia keluar karena keinginannya sendiri.”
Meskipun perwakilan dari SMA Taemin menyatakan ini murni keinginan Taemin, rasanya tidak mungkin, karena ini adalah tahun ketiga Taemin di bangku SMA. Jadi gak akan ada orang yang mau pindah gitu aja ke sekolah baru kalo gak ada alasan yang terlalu mendesak. Sehingga banyak yang menyimpulkan, alasan utama Taemin di pindah ke SMA ‘Fine Arts’ terkait dengan kesibukan yang akan dijalaninya terkait promo SHINee di Jepang. Sepertinya, sekolah barunya ini bisa lebih fleksibel dalam menyikapi masalah kehadiran siswanya, jadi Taemin tidak perlu was – was meski jarang masuk sekalipun.
Alasan apapun itu, semoga ini menjadi keputusan terbaik bukan hanya untuk SHINee tapi juga untukTaemin. Semoga Taemin cepat beradaptasi di sekolah barunya, dan promo SHINee di Jepang sukses ^^
Taemin Hwaiting~

No comments:

Post a Comment